Tuesday, April 8, 2014

every woman has a good insting

Every woman has a good insting

Tadi gw baru nonton Hitam Putih spesial Agnez Mo. Di salah satu segmen, Agnez bilang, "Cewek itu tergantung cowoknya. Kalau cowoknya player, cewek bakalan cerewet dan kalau cowoknya enggak macem2, cewek juga bakal kalem." 

Gw setuju sama kalimat itu. Btw, menurut gw pribadi, cewek itu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang memiliki good insting. Cewek itu calon ibu, oleh karena itu ia ditanami perasaan peka dan sensitif yg enggak dimiliki kaum adam. Benang merahnya sama kalimat Agnez adalah cewek dengan ketajaman instingnya, bisa tau ketika pasangannya ngelakuin hal yang 'aneh'. Tiba-tiba rasa insecure bisa muncul gitu aja.

Gw pernah ngalamin hal itu dari segi gw sebagai seorang cewek yang dicurigain oleh seorang cewek di luar sana.

Ceritanya begini. Ada temen gw sebut aja Bayu. Dia temen kuliah gw. Btw, dia juga pernah nembak gw, tapi gw tolak. Lalu setelah beberapa lama enggak ketemu, kita ketemu lagi di tempat kerjanya. Kebetulan gw cukup sering ke sana. Alhasil, setiap gw dateng ke sana, gw selalu ngajak Bayu nemenin gw. Gw sih ngajak bukan karena ada apa-apa, gw cuma pengen ada temennya aja kalo lagi di situ.

 Nah, tiba-tiba, pacarnya Bayu, ngebaca percakapan kita di Bbm. Padahal, percakapan kita biasa aja. Yaaa mungkin insting kali yah, pacarnya nyuruh Bayu enggak berhubungan lagi sama gw. Contact bbm gw pun diapus sam pacarnya. Tapiii, keesokan harinya, Bayu ngeadd gw kembali. Stelah itu, diliat lagi lah sama ceweknya. Dan gw diapus kembali dari daftar contact list. Beberapa kali kaya gitu.

 Padahal, Bayu udah ngejelasin berkali2, kalau kita cuma temenan. Tapi dia kekeh ga mau liat Bayu deket sama gw. Yah mungkin instingnya berkata lain. Tiap liat kelakuan ceweknya kaya gitu, Bayu selalu cerita ke gw. Dan gw bisa paham banget kenapa pacarnya Bayu kaya gitu. Gw ngerti. Apalagi jika inget masa lalu gw sama Bayu.

 Btw, ceweknya pernah message gw gini," Tia.. Ini gue cewenya *****.. Gw mau minta maaf kalo selama ini gue salah sangka sama lo, krn yang gue tau, ***** pernah suka sama lo & kynya dia masih ngarep tuh. Hahahhaha.. Tapi akhirnya gue tau dari dm lo sama dia.. Sssstttt! *Jgn bilang2 yaah, dia gatau gw baca dmnya* :D Gue ga ngelarang dia temenan sama lo kok. Cuma gue agak ga suka aja lo suka ke kantor dia & harus nganterin lo pulang. Hehehe.. Maaf yaa Sorry yaa gue unfollow & delete bbm lo. Gpp kok kalo mau temenan lagi.. Sorry yaa tia :)"

Setelah ngirim itu, ya Bayu dibolehin lagi utk temenan sm gw. Tapi itu cuma beberapa hari saja. Setelahnya kembali seperti semula hahaha. C

contoh serupa juga gw alamin lagi nih. Waktu itu gw sempat deket sama cowok. Sebut saja Dino. Kita sering chat via bbm dan nyambung banget. Lama-kelamaan, rasa suka pun muncul. Sama seperti kisah gw sama Bayu. Dino ini punya cewek yang sensitifnya bukan main. Baru liat mention gw aja (padahal mention gw biasa aja) dia bisa langsung memutuskan enggak suka sama gw.

Dan hal sama terjadi, segala hal yg berhubungan sm gw, harus dihapus, baik bbm, fb, twitter dll. Sementara itu, Dino pun curhat kalau kelakuan ceweknya aneh banget. Dalam hati sih gw ngerti banget perasaannya ceweknya karena gw juga cewek. Gw tau hal apa aja yg telah dilakuin Dino ke gw (yg pasti bikin ceweknya marah kalau tau cowoknya ngelakuin hal itu gw). T

Tapi itulah kehebatan cewek, good insting. Meski cewek enggak tau apa yg dilakuin cowoknya, namun, cewek itu bisa merasakannya. B

Btw, semua yang dilakukan oleh ceweknya Bayu dan Dino pernah juga gw lakukan kepada cowok gw. Maka dari itu, pas gw dihadapkan pada 2 kejadian itu, gw jd tau kalau cewek curiga itu pasti ada sebabnya. #TPR

0 comments:

Post a Comment